prediksi Italy vs Selandia Baru 20 Juni di Piala Dunia 2010

prediksi Italy vs Selandia Baru 20 Juni di Piala Dunia 2010 - Italia yakin mengatasi ancaman Selandia Baru dalam laga kedua Grup F Piala Dunia 2010, tapi tidak bisa memprediksi bagimana menghancurkan perlawanan tim berperingkat 78. Azzurri mengawali laga Grup F melawan Paraguay dengan performa tidak meyakinkan. Tidak ada kepastian Italia akan membaik saat menghadapi Selandia Baru, meski lawannya sangat inferior.

Selandia Baru adalah underdog, tapi mereka memperlihatkan mampu bermain saat melawan Slovakia. Kini, Selandia Baru berpotensi mengulang hal serupa saat melawan Italia. Namun Castrol World Cup prediktor hanya memberi kemungkinan sembilan persen bagi Selandia Baru untuk memenangkan laga ini. Kemungkinan Italia memenangkan laga 72 persen.

Federico Marchetti, penjaga gawang tak berpengalaman, akan menjadi starter sehubungan cedera punggung yang dialami Gianluigi Buffon. Marchetti baru enam kali mengenakan kostum Azzurri, dan jarang bermain dengan empat pemain belakang di depannya.

Fakta ini menambah ketidak-pastian mengenai bagaimana Italia mengatasi tekanan sporadis Selandia Baru, terutama di menit-menit akhir laga. Selandia Baru telah meraih angkanya di Piala Dunia ketika Winston Reid membuat gol dramatis untuk memaksa Slovakia bermain 1-1. Italia pasti menyaksikan pertandingan itu, dan melihat bagaimana Slovakia dipecundangi.

"Kami tahu Selandia Baru adalah skuad yang mengandalkan kekuatan fisik, dan piawai memanfaatkan bola-bola di udara," ujar Marchetti.

Italia dan Selandia Baru pernah bertemu di Piala Konfederasi tahun lalu di Afrika Selatan. Italia memenangkannya dengan 4-3. Hasil itu memperlihatkan betapa All Whites berpotensi menahannya, atau bahkan mengalahkannya. Selandia Baru, yang lolos ke Piala Dunia setelah mengalahkan Bahrain di babak playoff, khawatir Italia menggunakan cara serupa untuk mengalahkannya seperti tahun lalu.

Striker Alberto Gilardino dan Vicenzo Iaquinta tak banyak memberi kontribusi saat melawan Paraguay, tapi Lippi kemungkinan tidak akan menggantinya. Namun bukan tidak mungkin Lippi melakukan pergantian cepat, dengan memasukkan Giampaolo Pazzini dan Antonio Di Natale.

Italia masih dihadapkan pada pilihan antara formasi 4-4-2, atau 4-2-3-1, karena ketidak-hadiran gelandang Andrea Pirlo membatasi opsi kreatif lini tengah. Winger Mauro Camoranesi bisa saja dimainkan sejak menit pertama, tapi tidak membantu.

Pirlo telah bisa berlari dan menembak bola tapi Lippi memastikan tidak akan memainkannya menghadapi Selandia Baru. Pirlo kemungkinan baru akan bermain saat Italia bertemu Slovakia.



Situasi Team Italia

Penjaga gawang Gianluigi Buffon dipastikan tidak akan bermain sampai Italia pulang dari Piala Dunia, dan seterusnya sampai empat bulan. Federico Marchetti akan menggantikannya.

Andrea Pirlo juga belum akan bermain. Sedangkan Giampaolo Pazzini dan Antonio Di Natale dikabarkan akan menjadi starter. Tapi kabar lain mengatakan Lippi tidak akan mengubah skuadnya, dan akan tetap bermain dengan formasi 4-4-2

Prediksi Susunan Pemain Team Italia (4-4-2): Marchetti; Zambrotta, Cannavaro, Chiellini, Criscito; Pepe, De Rossi, Montolivo, Marchisio; Iaquinta, Gilardino

Team Italia

Situasi Team Selandia Baru

Gelandang Tim Brown kembali berlatih setelah sembuh dari patah tulang bahu. Ia kemungkinan akan menjadi starter. Namun ada usulan Brown jangan dimainkan agar cederanya tidak kambuh lagi. Pelatih Ricki Herbert menempatkannya di bangku cadangan. Glen Moss tidak bisa bermain.

Prediksi Susunan Pemain Team Selandia Baru (3-4-3): Paston; Reid, Nelson, Smith; Bertos, Elliott, Vicelich, Lochhead; Killen, Fallon, Smeltz

Team Selandia Baru

Cari-cari foto dan gambar team nasional Selandia baru susah, akhirnya pake gambar cewek seksi diatas saja. hehe...

Pemain Layak Diamati Dalam Prediksi

Daniele De Rossi: Dialah yang menyelamatkan laga Italia melawan Paraguay. Kehadirannya begitu penting di lini tengah, dan Marcello Lippi tidak lagi memiliki gelandang serang. Pengaruh Rossi diperkirakan akan mengubah hasil akhir pertandingan.

Winston Reid: Defender Kiwi ini mulai menyita perhatian banyak klub. Ia mencetak gol dramatis yang membuat Selandia Baru meraih angka pertama di Piala Dunia. Dia kokoh saat bertahan, dan berbahaya saat berduel di udara, terutama di kotak penalti lawan. Italia mungkin harus mengawasinya.

Prediksi Hasil Pertandingan Italy vs Selandia Baru:

Italia 1-0 Selandia Baru

Untuk kebenaran dari prediksi ini kita tunggu saja sampai selesai pertandingan antara Italy vs Selandia Baru, dan hasilnya bisa dilihat di Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Dunia 2010 - Terbaru Update.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar